Pengumuman Kelulusan Peserta Didik SD Tarsisius Vireta

Sukacita yang tak terkira dirasakan oleh Peserta didik SD Tarsisius Vireta kelas VI. Pasalnya, pengumuman kelulusan diumumkan secara langsung (Tangerang, 15 Juni 2022). Pada kesempatan itu, sebanyak 135 orang peserta didik kelas VI memadati kanopi Sekolah Tarsisius Vireta.

Bapak Lucianus Sugiarto selaku salah seorang wali kelas VI menyampaikan pengumuman kelulusan kepada peserta didik. Adapun kertas pengumuman diberikan kepada peserta didik dalam sebuah amplop dan dibuka bersama-sama. “Pada hari ini 135 orang peserta didik kelas VI dinyatakan lulus”, kata bapak Ugik. Serentak peserta didik gembira dan terharu setelah mendengar pengumuman tersebut.

Selain itu, Kepala SD Tarsisius Vireta menyampaikan motivasi dan arahan untuk peserta didik. Dia mendorong peserta didik yang telah lulus untuk terus semangat mencapai cita-cita. “Anak-anakku yang terkasih teruslah semangat untuk mencapai cita-citamu dan menjadi generasi yang berprestasi”, tutur Kepala SD Tarsisius Vireta, Fx. Sriwidodo Ananto, S. Pd [D. Gea]

Sharing is Caring!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× PPDB 2023-2024