Meriahnya Opening Vireta Cup 2019

Upacara pembukaan Vireta Cup 2019 yang dilaksanakan di halaman depan unit Tarsisius Vireta Jalan danau Singkarak Raya, Blok AE 8-9 Vila Regency II, Gelam Jaya, Pasarkemis, Tangerang, Banten berlansung meriah. Penampilan siswa/i sekolah Tarsisius Vireta saat upacara bendera, wushu, flash mop, dan marching band ikut memeriahkan opening Vireta Cup 2019.

Upacara Pembukaan Vireta Cup 2019

Opening itu dihadiri beberapa perwakilan dari Yayasan Bunda hati Kudus (YBHK) yakni Bapak Laurensius Supriyadi sebagai Kepala Biro pendidikan dan Bapak Yoakim D. Lamablawa sebagai kepala bidang pendidikan serta para peserta dari pelbagai sekolah yang terlibat dalam Vireta Cup 2019 tersebut.

Vireta Cup yang bertajuk BERSAUDARA, BERJUANG, BERPRESTASI, dan berlansung 1-8 November itu memiliki tujuan yakni (1) menjalin rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar sekolah-sekolah Se-Tangerang dan DKI Jakarta. (2) Memberikan wadah bagi para peserta didik untuk mengekspresikan bakat dan kemampuannya, baik dalam bidang akademis maupun non-akademis. (3) Mengasah kreativitas dan meningkatkan intelektualitas para peserta didik. (4) Meningkatkan sportivitas dan mental positif di kalangan generasi muda atau pelajar. (5) Meningkatkan semangat perjuangan dan patriotisme di kalangan generasi muda atau pelajar.

Kepala sekolah SD Tarsisius Vireta, Sri Widodo Ananto mengapresiasi kegiatan Vireta Cup 2019 yang sudah dipersiapkan secara matang.

“Melalui ivent ini kita jadikan momentum untuk semakin memberikan makna diri yang kuat khususnya bagi para siswa untuk tidak ragu, bahwa kesuksesan dalam hidup bisa kita raih, salah satunya adalah bagaimana kita mensukseskan kegiatan ini sehingga harapan dan rancangan yang telah kita tetapkan bisa berjalan semestinya dan menjadi berkah bagi kita semua” kata Bapak Widodo dalam pidatonya saat upacara pembukaan Vireta Cup 2019, Jumat, (1/11).

Lebih lanjut bapak Widodo menekankan sportivitas, kerja keras dan kerja cerdas agar apa yang menjadi cita-cita bersama sungguh-sungguh tercapai.

(Nasarius Fidin, Guru SMA Tarsisius Vireta)

Sharing is Caring!
×

Chat Kami

Senin-Jumat: 08.00-14.00 WIB

×