Program Keahlian Desain Komunikasi Visual dan Teknik Informatika SMK Tarsisius Vireta

Memperkenalkan SMK Tarsisius Vireta dan dua program keahlian unggulan kami: Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Teknik Informatika. Dengan komitmen kami dalam mengedepankan pelayanan prima, kami menumbuhkembangkan potensi dan bakat siswa yang tergabung dalam program-program ini.

Dalam program DKV, siswa kami memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam desain grafis, fotografi, videografi dan multimedia. Mereka akan belajar dari guru-guru yang ahli dan berpengalaman, serta menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Sementara itu, program keahlian Teknik Informatika kami membekali siswa dengan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip pemrograman dan pengembangan aplikasi perangkat lunak. Dengan pendekatan praktis dan orientasi karir, siswa kami akan mendapatkan pemahaman yang kuat tentang perangkat lunak dan keterampilan teknis yang diperlukan untuk berkarir di industri IT.

Kami juga memberikan perhatian khusus pada pengembangan kepribadian dan keterampilan sosial siswa kami. Melalui kegiatan ekstrakurikuler dan kesempatan pengalaman praktis, kami akan membantu siswa mengasah kreativitas, kerja tim, dan kepemimpinan.

SMK Tarsisius Vireta dilengkapi dengan fasilitas modern dan lingkungan belajar yang menyenangkan dan nyaman. Keamanan siswa merupakan prioritas utama kami, dengan pengawasan ketat dan peraturan yang ketat.

Dengan program keahlian Desain Komunikasi Visual dan Teknik Informatika yang terdepan, SMK Tarsisius Vireta memberikan peluang yang tak terbatas bagi siswa untuk meraih kesuksesan di bidang seni visual dan teknologi informasi.

Bergabunglah dengan kami di SMK Tarsisius Vireta dan temukan potensi dan bakatmu di program keahlian Desain Komunikasi Visual dan Teknik Informatika. Bersama, kita akan mencapai kesuksesan dan mewujudkan impian kita.

Informasi Pendaftaran Siswa Baru:

Bpk. Ari: 081282160036
Bpk. Bernard: 08129091832
Bp. Anggit: 085601999969

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Tarsisius Vireta

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025