MPLS SD Tarsisius Vireta: Mengamalkan Core Value YBHK

Tangerang-SD Tarsisius Vireta mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa kelas I (Senin, 10 Juli 2023). Adapun MPLS dilaksanakan selama tiga hari (10-12 Juli 2023).

Pada kesempatan itu Kepala SD Tarsisius Vireta Anselmus Hariyanto menyampaikan bahwa MPLS diadakan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah dan aturannya kepada siswa kelas I. “MPLS dilaksanakan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa kelas I agar mereka mengetahui situasi sekolah kita”, kata Ansel, panggilan akrabnya

Selain itu, Kepala SD Tarsisius Vireta juga mengharapkan siswa mengetahui dan mengerti makna dari Core Value YBHK; Kasih, Bersyukur, Disiplin, Kerjasama, Inovasi, Ketangguhan, dan Kejujuran.

Dengan demikian mereka mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai siswa SD Tarsisius Vireta. “Siswa diharapkan mampu mengamalkan core value YBHK dalam kehidupan sehari-hari”, tuturnya

Pada kesempatan itu, Kepala SD Tarsisius Vireta juga memperkenalkan diri kepada siswa sebagai Kepala Sekolah baru sekaligus memperkenalkan bapak-ibu guru, khususnya yang mengajar siswa kelas I. (D. Gea)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top