Closing Ceremony Vireta Cup “UBIETIE 2021”

Tangerang-Sekolah Tarsisius Vireta, 10 November 2021
Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan Vireta Cup 2021 dapat berjalan dengan lancar selama 10 hari. Semua peserta berusaha menjadi yang terbaik ” Maju Bersama Meraih Mimpi” untuk menjadi pemenang dalam berbagai ajang lomba.

Vireta Cup 2021 mengusung tema UBIETIE mencapai puncaknya pada hari Rabu, 10 November 2021, ditutup dengan pengumuman pemenang lomba.

Acara dengan ketua Panitia V. Fany Monica Yuniarti, M.Pd. yang diikuti 25 sekolah dari TK, SD, SMP, dan SMA ditutup oleh perwakilan dari koordinator Unit Tarsisius Vireta, Bapak Agustinus Santoso, S.Kom. Dalam acara ini hadir pula kepala sekolah dan wakil dari TK, SD,SMP, dan SMA.

Dalam pidato penutup, disampaikan pepatah “”Barangsiapa yang bergerak terus akan tetap berdiri tegak, barang siapa yang berdiri diam akan jatuh bahkan oleh terpaan angin sekalipun” , jadi melalui even Vireta Cup kita semua diajak untuk berubah dan bergerak ke masa depan bersama dan berjanji untuk menjadi lebih baik menuju pribadi yang unggul. Diharapkan juga dengan kegiatan ini bisa membawa peserta nantinya bisa berprestasi lebih ke tingkat nasional bahkan internasional.
Disampaikan pula ungkapan terima kasih kepada : pengurus Yayasan Bunda Hati Kudus, pimpinan Sekolah Tarsisius Vireta, panitia penyelenggara Vireta Cup 2021, para donator dan peserta Vireta Cup 2021 atas segala perhatian dan kerjasamanya.

Setelah penjurian yang melibatkan juri-juri yang berkompeten di bidangnya maka diputuskan nama-nama pemenang Vireta Cup 2021. Nama-nama pemenang Vireta Cup 2021 dapat dilihat di acara ” Closing Ceremony Vireta Cup “UBIETIE 2021” – Maju Meraih Mimpi – Sekolah Tarsisius Vireta “ di youtube Sekolah Tarsisius Vireta, Like & Subscribe ya….

Semoga harapan ini bisa terwujud.
Salam UBIETIE.*

YN/DW*

× PPDB 2023-2024