Launching SMK Tarsisius Vireta Tangerang

Yayasan Bunda Hati Kudus mengembangkan pelayanan pendidikan Vokasi. Jumat, tgl 11-11-2022 merupakan tanggal cantik ( 11+11=22 ) dan bersejarah bagi Keluarga Besar Yayasan Bunda Hati Kudus dengan launching SMK Tarsisius Vireta. Jurusan kompetensi keahlian yang dibuka di SMK Tarsisius Vireta tahun pelajaran 2023/2024 adalah : (Pendaftaran secara online di PPDB Online)

  1. Desain Komunikasi Visual (DKV).
  2. Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan karena momen tersebut dihadiri oleh Bapak H. Karsan, S.Sos, MM, KP yang merupakan Camat Kecamatan Pasar Kemis Tangerang, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi atas kehadiran SMK Tarsisius Vireta bagi pemerintah Desa Gelam Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis untuk mencerdaskan masyarakat di sekitar sekolah Tarsisius Vireta melalui Pendidikan vokasi ini.

Tamu undangan lain yang hadir dalam launching ini adalah Ketua Majelis Pendidikan Katolik (MPK) KAJ, Pastor J. Heru Hendarta, SJ, Ketua Pembina Yayasan Bunda Hati Kudus Pastor Samuel Pangestu, Pr yang juga merupakan Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Agung Jakarta. Dalam sambutannya menyampaikan hal yang perlu ditanamkan kepada peserta didik yaitu melatih kemampuan diskresi, mengajak anak untuk melakukan refleksi selama 5 menit setiap hari. Undangan lainnya adalah Kepala sekolah TK, SD, SMP, SMA se-YBHK.

Mitra kerjasama yang hadir ada 2 perusahaan yaitu PT Amanah Prima Indonesia dan PT Indah Jaya, kedua perusahaan ini melakukan penandatangan MOU dengan SMK Tarsisius Vireta yang isinya memberikan kesempatan untuk anak-anak SMK Tarsisius Vireta melakukan magang/PKL, mengirim guru tamu bahkan siap memperluas pada bentuk kerjasama lainnya.

× PPDB 2023-2024