Open House PPDB 2024-2025 Sekolah Tarsisius Vireta

Gegap gempita dan semarak suasana Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024-2025 di Unit Sekolah Tarsisius Vireta begitu kental terasa. PPDB secara resmi sudah dimulai (kick off) hari Kamis, 17 Agustus 2023, bersamaan dengan upacara bendera peringatan HUT ke-78 RI. Dengan demikian, jenjang TK-SD-SMP-SMA-SMK, dan SD Bilingual Sekolah Tarsisius Vireta, secara serentak sudah memulai pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Dalam masa belajar 2024-2025, Sekolah Tarsisius Vireta juga akan membuka kelas TK Bilingual. Pendaftaran siswa baru dapat dilakukan secara online, melalui tautan website Sekolah Tarsisius Vireta, yaitu www.tarsisiusvireta.sch.id. Biaya untuk formulir pendaftaran gratis…!

Momen open house dilaksanakan selama dua hari, tanggal 1-2 September 2023. Beragam acara yang ditampilkan oleh masing-masing jenjang semakin menyemarakan even ini. Open house diawali dengan pawai keliling Sekolah Tarsisius Vireta dengan drum band dari guru-karyawan serta barisan siswa dari masing-masing jenjang. Selanjutnya ada senam masal, solo vocal, tarian tradisional, modern dance, group band siswa, dan jatilan dari para guru-karyawan. Dari pintu masuk, berjejer stand dari masing-masing jenjang yang selain memamerkan beragam capaian prestasi, juga siap memberikan informasi yang lengkap tentang jenjang tersebut. Calon orang tua murid penuh sesak memadati even ini, bahkan ada antrian mengular untuk wawancara karena selama masa open house ada fasilitas diskon uang pangkal sampai dengan 50%.

Semua jenjang Sekolah Tarsisius Vireta berstatus akreditasi “A” berdasarkan hasil assessment Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M). Sekolah Katolik unggulan itu, menempati lokasi sangat strategis yaitu di Jl. Danau Singkarak Raya Blok AE 8-9 Villa Regensi Tangerang 2, Pasar Kemis, Tangerang. Sebagai sekolah Katolik, pembentukan karakter siswa menjadi prioritas karena merupakan implementasi core values YBHK yaitu Kasih-Bersyukur-Disiplin-Kerja sama-Ketangguhan-Inovasi-dan Kejujuran. Salah satu program unggulan, sebagai diferensiasi yang diusung adalah 2-C yaitu Character building dan Computer applied science (Accounting).

Sekolah Tarsisius Vireta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pembelajaran yang sangat memadai, seperti kolam renang berstandar internasional, ruang kelas ber-AC dilengkapi LCD, CCTV, laboratorium (komputer dan IPA), ruang musik, studio musik dan podcast, ekskur, lapangan dan area bermain yang luas. Semuanya maksimal mendukung perkembangan dan kemajuan belajar siswa. Didukung pula dengan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, ramah, dan interaktif serta didampingi oleh guru-guru yang sangat kompeten dalam bidangnya. Rata-rata guru sudah berpengalaman di atas 10 tahun dalam hal pendidikan dan pembelajaran siswa. Tidak mengherankan bila siswa Sekolah Tarsisius Vireta berkarakter kuat, berprestasi, dan diterima di sekolah negeri maupun swasta favorit serta perguruan tinggi negeri maupun swasta favorit, tidak hanya dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Sekarang…..tunggu apa lagi! Segeralah manfaatkan momen ini untuk mendaftarkan putera/i-nya di Sekolah Tarsisius Vireta (TK-SD-SMP-SMA-SMK serta TK dan SD Bilingual) pada kesempatan pertama. Manfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Ingat…..! Fasilitas hanya disediakan selama momen open house dan pendaftaran gelombang pertama. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jadilah orang pertama yang memanfaatkan peluang emas ini untuk bergabung dengan Sekolah Unggulan Tarsisius Vireta…..@@

Untuk lebih jelasnya para orang tua calon siswa maupun para siswa bisa menghubungi kontak Pimpinan sekolah atau melalui telepon di laman kontak:

TK: Ibu Eni: 0813 1108 2265
SD: Bpk. Ansilmus: 0821 2404 3651
SMP: Bpk. Agus: 0811 1333 989
SMA: Bpk. Yanuarius: 0812 1032 6637
SMK: Bpk. Ari: 0812 8216 0036

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Tarsisius Vireta

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025