Vaksinasi Covid-19 SD Tarsisius Vireta Bekerja Sama Dengan Puskesmas Kutabumi

(Peserta Didik Sedang Suntik dan Screening Vaksin)

SD Tarsisius Vireta bekerja sama dengan Puskesmas Kutabumi melaksanakan vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) (Tangerang, Rabu, 22 Desember 2021).

(Ruang Observasi Usai Vaksin)

Adapun pada kesempatan vaksinasi kali ini diikuti oleh peserta didik dari tujuh sekolah di Kecamatan Pasarkemis seperti SDS Mutiara Bangsa, SDS Harapan Ibu Shool, SDS Bunaya, SDS Nurul Falah, SDS Paramitha, dan SDS Penabur Ilmu. Peserta didik yang divaksin adalah kelas III, IV, VI.

(Situasi Ruang Vaksinasi)

Peserta didik dari SD Tarsisius Vireta yang mengikuti vaksin sebanyak 375 orang, sementara dari sekolah-sekolah lain diperkirakan sekitar 200 orang.

(Ruang Observasi)

Sebenarnya vaksinasi yang diadakan merupakan tanggapan atas himbauan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang (UPTD Puskesmas Kutabumi). Dosis vaksin yang disediakan kali ini untuk peserta didik yang divaksin berusia 6-11 tahun.

(Pengecekkan Kesehatan)

Seperti diketahui, pada tanggal 8-19 November 2021 SD Tarsisius Vireta telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Diharapkan ke depannya apabila peserta didik telah divaksin semua, maka dapat diadakan belajar tatap muka seperti biasa.

(Dari Kiri-ke Kanan: Camat Pasarkemis, H. Chaidir, Kepsek SD Tarsisius Vireta, FX Sriwidodo Ananto, dr. Asti dan Bidan dari Puskesmas Kutabumi)

Pada kesempatan itu, Camat Pasarkemis, H. Chaidir berkesempatan untuk meninjau dan melihat langsung kegiatan Vaksinasi. [DGea]

Sharing is Caring!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× PPDB 2022-2023