Kepala SD Tarsisius Vireta Menyerahkan Piala Kepada Peserta Didik  Berprestasi

Kepala SD Tarsisius Vireta menyerahkan piala kepada peserta didik berprestasi (Tangerang, Kamis 9 Juni 2022). Seperti diketahui, beberapa peserta didik memenangkan perlombaan OSN dan FLS2N tingkat SD se-Kecamatan Pasarkemis (Tangerang, 21 Mei 2022).

Sukacita yang lebih besar dirasakan oleh keluarga besar SD Tarsisius Vireta adalah ketika Jenifer berhasil menjuarai gambar bercerita dan juara umum FLS   FLS2N tingkat Kabupaten Tangerang (Selasa, 7 Mei 2022).

(Penyerahan Piala oleh Kepala SD Tarsisius Vireta).

Puncak dari sukacita tersebut dirayakan secara khusus dalam senam bersama guru dan peserta didik SD Tarsisius Vireta (Kamis, 9 Juni 2022). Pada kesempatan itu, guru dan peserta didik dengan penuh sukacita mengikuti senam yang dipimpin oleh guru PJOK. Selain itu, kepala SD Tarsisius Vireta memperkenalkan bapak-ibu guru kepada peserta didik. Perkenalan itu dilakukan karena selama masa pandemi Covid-19, pembelajaran dilaksanakan secara online.

Pada kesempatan itu, Kepala SD Tarsisius Vireta FX. Sriwidodo Ananto, S.Pd memberikan arahan dan motivasi kepada peserta didik. Ia menghimbau peserta didik untuk terlibat dalam setiap perlombaan untuk mengasah bakat dan kemampuan yang mereka miliki. “Peserta didik harus terus mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh sekolah maupun di luar sekolah. [D. Gea]

Sharing is Caring!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× PPDB 2022-2023